Friday, February 21, 2014

VIP Club : Tempat Pijat Rujukan Dijamin Memuaskan

VIP Klub berlokasi di Jalan Permata Hijau BB 48 Semarang. Dengan 17 Ruang Terapi pemijatan yang nyaman, tenang dan representatif membuat banyak penikmat pijat memilih VIP Klub sebagai tujuan untuk memulihkan stamina dan menyegarkan pikiran melalui terapi pemijatan. Hal ini dapat dimaklumi karena terapis - terapis di VIP Klub mendapatkan pelatihan yang memadai dan juga sudah berpengalaman puluhan tahun bekerja sebagai ahli pijat.

Dengan harga terjangkau dan pelayanan yang ramah, penuh rasa persaudaraan menyebabkan setiap pengunjung yang pernah ke VIP Klub akan datang lagi dan berkunjung lagi. Memang tidak salah klo para sesepuh maupun senior pecinta pijat merekomendasikan tempat ini sebagai rujukan. Bukan karena layanan plus atau "service" yang negatif, namun servis atau pelayanan yang memuaskan dari segenap terapis maupun karyawan yang melayani anda.
Selain pijat, bagi yang sudah berlangganan juga bisa meminta untuk dikerik atau bahkan curhat ditempat apabila ada persoalan yang membuat pikiran dan otak buntu. Bayar jasa nya, nikmati pijatnya dan keluar ruangan terapi dengan senyum kepuasan dan pikiran yang segar serta tubuh bugar. Monggo dicoba!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.