Tuesday, May 17, 2016

Berbagi dalam Kegiatan "Pemilihan Pemuda Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kota Semarang 2016"

Dokumentasi Penyampaian Materi Kepariwisataan

Beberapa waktu lalu ada kesempatan berbagi dengan anak muda pilihan se Kota Semarang dalam kegiatan "Pemilihan Pemuda Pelopor Keselamatan Berlalulintas Tingkat Kota Semarang Tahun 2016". Kegiatan ini menarik dan strategis untuk pembinaan generasi muda, dengan mengemban tugas menyampaikan materi kepariwisataan maka dapat dikemas dengan asik, seru dan bermanfaat bukan hanya untuk pemilihannya itu sendiri namun untuk promosi pariwisata pada umumnya dan pengembangan diri peserta pada khususnya.

Peserta berinteraksi dan bersuka cita

Foto diatas menggambarkan kesenangan dan keceriaan peserta dengan menampilkan flashmob Joget Keselamatan Berlalulintas. Keterlibatan peserta secara aktif dan berbagai game serta kesempatan beraktualisasi secara individual maupun kelompok menambah antusiasme peserta mengikuti pembekalan materi kepariwisataan. Dan inilah komentar seluruh peserta pada sesi penyampaian materi kepariwisataan :

Komentar Peserta Pemilihan Pemuda Pelopor

Dari komentar tersebut 17 dari 28 peserta membuat komentar bahwa sesi materi  kepariwisataan cukup asik, fun, menyenangkan, gembira dan seru bagi peserta dan 18 dari 28 peserta memberi komentar bermanfaat, berwawasan, pengalaman, dan mencerdaskan.
Pemberian komentar dengan membagikan kertas kecil kepada peserta untuk menuliskan 3 kata secara bebas atas sesi kepariwisataan yang barusan mereka ikuti.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.