Tuesday, October 28, 2014

Panti Pijat Puri Sehat : Tempat Relaksasi Dengan Layanan Plus

Puri sehat yang dulu dikenal dengan nama Monalisa Spa adalah tempat  yang sangat rekomended bagi pecinta pijat plus. Pijat layanan plus yang dimaksud adalah bahwa anda akan mendapatkan sambutan yang hangat layaknya keluarga sendiri dari customer service dan terapis - terapis pijatnya.


Ruangan VIP Tersedia Sofa dan Bath Up 

Begitu anda masuk akan dipandu oleh Customer Service menuju Ruang Kaca untuk dipersilahkan memilih terapis yang sesuai dengan selera dan harapan anda dari rumah. Selanjutnya akan diantar ke ruang perawatan yang dipilih, apakah kelas VIP atau VVIP dimana untuk kelas VIP bertarif 125 ribu per jam dan untuk kelas VVIP bertarif 150 ribu per jam.

Ruang Perawatan VIP

Terapis rata-rata memiliki skill dan ketrampilan memijat yang standar karena sebelum bekerja, mereka dilatih melalui serangkaian pelatihan oleh terapis senior di Puri Sehat. Sehingga jangan kawatir anda tidak mendapatkan layanan yang memuaskan. Anda bisa rileks menikmati perawatan sambil curhat atau sekedar ngobrol ngalor ngidul dan setelah itu bisa berendam di Bath Up yang tersedia di setiap Room VVIP. Bila anda hanya pengen ngobrol ditemani terapis cantik bisa dilakukan di dalam ruangan juga karena tersedia Sofa dan ruangan sangat longgar untuk sekedar bercengkerama sepuasnya.
Terakhir... setelah anda puas dengan layanan di Puri Sehat, Jangan Lupa memberi Tips untuk terapis yang telah melayani kita dengan layanan yang super plus dan memuaskan. Pulang dengan hati senang dan pikiran yang fresh dan rileks. Gak salah memilih Puri Sehat untuk menikmati layanan relaksasi anda!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.