Monday, January 13, 2014

Graha Spa : Panti Pijat Dengan Layanan Plus di Kota Semarang

Graha Spa terletak di Jalan Imam Bonjol 122 - 124 Semarang (Lihat Google Map). Klo dari arah Tugu Muda ke utara, lampu merah pertama maju lagi, ada pertigaan lampu merah ke kiri arah Hasanudin, itu persis di Kanan Jalan setelah pertigaan Lampu Merah. Parkirnya luas, aman dan nyaman.
Rata-rata pelanggan di Graha Spa golongan menengah ke atas dicirikan dengan tempat parkir yang lebih banyak terlihat mobil berjajar daripada motor atau kendaraan yang lain. Fasilitas di Graha Spa sangat - sangat plus yaitu Wirlpool, Mini Fitnes, Lounge, Mandi Uang dan tentu yang tidak terlupakan adalah pijatnya.
Layanan di Graha Spa bener - bener banyak plusnya dibanding minusnya. Pelayanan yang ramah, tempat yang luas dan nyaman serta terapis yang terampil dan berkompeten. Terapis pijatnya benar - benar dilatih secara profesional sehingga antara terapis yang satu dan yang lainnya relatif berkemampuan sama.
Teknik - teknis pemijatan yang digunakan menjadi jaminan para pelanggannya akan ketagihan dan balik lagi untuk merasakan sensasi pijatannya. Harga Paket Kisaran 285 ribu s.d 325 ribu sudah termasuk menggunakan seluruh fasilitas yang ada di sana. Demikian Semoga bermanfaat untuk para pecinta pijat di Kota Semarang

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.