Monday, August 17, 2015

5 Daya Tarik Wisata Semarang Yang Wajib dikunjungi

1. Eco Eduwisata Mangrove
Daya Tarik Wisata ini terletak di Tugurejo Kota Semarang. Murni dikelola oleh masyarakat dengan tujuan awal untuk meningkatkan daya dukung lingkungan pantai yang terus terdegradasi oleh pencemaran maupun perubahan iklim.
Berikut Foto - Fotonya :




2. Goa Kreo dan Desa Wisata Kandri
 Kolaborasi antara Pemerintah Kota dengan masyarakat menghasilkan sinergitas luar biasa yang saling mendukung dan melengkapi. Goa Kreo dengan daya tarik wisata berupa pemandangan alam dan kera ekor panjang makin diminati dengan telah selesainya pembangunan waduk jatibarang. Arus wisatawan yang terus meningkat dari waktu ke waktu dimanfaatkan oleh warga sekitar yang dikemas dalam program Desa Wisata Kandri semakin menambah ragam atraksi wisata di sekitar Kawasan Goa Kreo. Berikut Foto - fotonya :





3. Water Blaster Semarang
Daya Tarik Wisata ini murni dikelola oleh swasta. Lets get Wet adalah tagline posisioning water blaster yang diterima oleh pasar sebagai alasan mengapa harus datang ke sana. berbagai macam atraksi air yang dibarengi dengan berbagai event menarik diselenggarakan rutin oleh pengelola. Berikut foto-fotonya :





4. Lawangsewu
Daya Tarik Wisata budaya berupa museum lawangsewu adalah salah satu ikon terpopuler di Kota Semarang akhir-akhir ini. Gedung bekas peninggalan Belanda ini dikelola oleh PT KAI sebagai obyek wisata yang sangat diminati oleh wsatawan dalam negeri maupun mancanegara. Berikut Foto-Fotonya :

5. Plaplay Indoor Theme Park
Satu - satunya wisata permainan terlengkap dan terluas di Kota Semarang yang dikelola secara terpadu dalam kawasan Semarang Town Square ini merupakan pesona wisata semarang yang baru lahir sebelum lebaran tahun ini. Model pemasaran yang terintegrasi dan pelayanan yang prima membuat daya tarik wisata ini naik daun dan berkembang dengan cepat. berikut Foto-fotonya :





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.