Saturday, September 16, 2017

Elysium Semarang : Surganya Para Pecinta Massage

Bagi anda pecinta massage tentu tidak asing lagi dengan Elysium yang terletak di Siliwangi Plaza Blok F No.2, Jalan Jend Sudirman, Kota Semarang.


 Untuk mengenal lebih jauh  berikut 5 Alasan Mengapa Anda harus ke Sana :
1. Pijatan Enak yang merupakan kombinasi dari tradisional massage, tgai massage dan shiatsu
2. Tempatnya bersih dan nyaman. Walaupun sudah tidak baru lagi, namun ruangan selalu terawat dengan baik, bersih dan nyaman.
3. Pelayanan Ramah dan Friendly. Bagi pecinta massage yang baru pertama kali datang ke sana gak usah resah dan gelisah, karena para GRO nya akan membimbing anda menemukan terapi impian yang sesuai dengan minat dan selera anda.
4. Harga kompetitif. Tidak ada produk bagus dengan harga murahan, di Elysium terbukti produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, artinya dengan kualitas yang anda dapatkan tidak menguras isi kantong terlalu dalam.
5. Terapis merupan murni produk hasil rekruitmen dan pelatihan dari manajemen elysium yang regenerasinya terus berjalan tanpa kawatir kehabisan stok terapis yang berkualitas.
 Nah, sangat menarik bukan? tak perlu ragu dan sungkan. bagi para pecinta massage kehadiran elysium ibarat surga bagi para penikmatnya. Jaminan kepuasan dinyatakan dalam tagline "health and Wellness Massage" 

Wow Wellness? What is Wellness?

Wellness diartikan sebagai keseluruhan proses menjaga atau mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional. Wellness melibatkan keputusan secara sadar dalam diri individu.

Yuk... nunggu apa lagi, massage di elysium selain mendapatkan kesehatan (health) juga akan mendapatkan kesehatan mental dan emosional (wellness).

ELSYUM SPA : 
Siliwangi Plaza Blok F No.2, Jalan Jend Sudirman, Kota Semarang, Jawa Tengah 52273 Telp:(024) 7605850IG : Semarangelysium




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.