Sunday, February 15, 2015

Federasi Panjat Tebing Sleman Gelar Selekcab


SLEMAN (KRjogja.com) - Guna menjaring atlet sekaligus melengkapi tim yang akan diturunkan pada Pekan olahraga daerah (Porda) DIY Oktober 2015 mendatang, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sleman menggelar seleksi cabang (selekcab) yang bakal diselenggarakan di Fitriyani Climbing Arena Kompleks GOR Klebengan, Caturtunggal,Depok, Sleman,Minggu (15/02/2015).
Pengurus FPTI Sleman,Karis kepada KRjogja.com, Sabtu (15/02/2015) mengatakan, selain menjaring atlet baru, even ini juga merupakan ajang evaluasi bagi atlet yang sudah menjalni pelatkab 4 bulan lalu. Bagi atlet pelatkab yang tidak mampu bersaing akan dicoret dan digantikan atlet baru hasil selekcab ini.
Disebutkan, tim panjat tebing Sleman akan didominasi anak-anak muda yang penuh semangat dikombinasi atlet senior yang sudah berpengalaman,sehingga diharapkan ada regenerasi secara bertahap.
"Target FPTI Sleman dalam Porda mendatang mempertahankan perolehan medali emas Porda sebelumnya yaitu 7 emas. Seluruh pengurus dan tim optimis target akan tercapai, mengingat tim sudah berlatih keras secara terprogram dan ditangani pelatih yang berkualitas," ujar Karis.
Lebih lanjut dikatakan, kerja keras tim juga mendapat dukungan penuh dari Ketua umum (Ketum) FPTI Sleman, Arif Kurniawan SAg,yang dibuktikan dengan kesedian yang bersangkutan menjadi manajer tim. Dalam Porda DIY mendatang, FPTI Sleman masih mengandalkan atlet senior berpengalaman di bagian putri yaitu Fitriyani yang akan tampil di kelas speed didukung atlet muda seperti Anggit Lestari dan Retno Wulandari. (Rar)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.