Wednesday, October 19, 2016

Malming With Er - Gayatriku Yang Selalu Tersenyum

Senyum selalu menghiasi bibirnya, gadis berhijab itu tampak selalu gembira dengan senyumnya. Senyum yang bisa membuat siapapun melihatnya akan terpukau karena mencerminkan karakternya yang hangat dan ramah. Gadis berhijab itu bernama Gayatri

Hari sabtu ini merupakan hari yang kutunggu-tunggu. Setelah berkenalan dengan nya lebih dari 6 bulan, akhirnya hari ini akan dipertemukan dalam sebuah janjian ala anak muda disebuah tempat nongkrong yang cukup terkenal di seputaran jakal UGM.

Detik demi detik terlewati menjadi menit. Menit bertambah menjadi jam yang kurasakan semakin cepat secepat degub jantungku saat itu. Iya, aku memang deg deg an, pun ada yang memegang jantungku seperti habis berlari puluhan kilometer, berdetak kencang namun anehnya tidak melelahkan. Justru detak itu yang selalu kutunggu tunggu untuk kunikmati sebagai karunia Tuhan.

Tepat pukul 19.00 Wib kupacu kuda besiku menuju tempat nongkrong gaulnya anak muda jogja di seputaran UGM. Ini adalah the fisrt date. Bahkan bisa dikatakan pertemuan yang pertama karena hari-hari sebelumnya berkomunikasi melalui sms, bahkan suaraku pun dia belum pernah mendengarnya. Sebaliknya aku sudah sangat hapal segala gerak gerik, perilaku, suaranya bahkan karakternya.

Pada mulanya aku menganggumi karakternya. Aku tahu persis apa cita-citanya dan bagaimana usaha tuk meraihnya. Penuh dengan keringat, darah dan air mata yang semakin membuatnya tangguh dan hebat dimataku. Karakter yang jarang ada untuk kebanyakan anak muda pada jaman ini yang cenderung manja dan lemah. Karakter yang melambangkan kekuatan emansipasi wanita di era kekinian dan yang menjadi alasanku menyamar berbulan - bulan untuk mendekati dan meraih hatinya.

Dan hari ini adalah hari yang kunantikan. Sangat deg-deg an karena masih belum tahu pasti reaksinya seperti apa andai dia tahu klo yang selama ini mendekatinya melalui sms adalah aku, orang yang sebenere ada di dekatnya namun tidak dia sadari. rasa deg - deg an inilah yang semakin membuat gairah mudaku kembali seperti masa-masa sma dulu. Rasa deg - deg an inilah yang membuat sepanjang perjalananku menuju lokasi menjadi indah penuh warna.

Bersambung ....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.