9 Statistik Yang Harus Diperhatikan untuk Pemasaran Digital di 2022
1. Akan ada lebih dari 295 juta pengguna internet seluler pada tahun 2023. Pembeli seluler mendorong lebih banyak penjualan ketika datang ke e-commerce dan membeli semua jenis barang dan jasa secara online.
2. AdWhite melaporkan bahwa 90% konsumen membaca ulasan online sebelum mengunjungi bisnis. Ini berbicara tentang perlunya mengembangkan kepercayaan dan mengoptimalkan layanan pelanggan karena pelanggan potensial Anda memiliki banyak pilihan lain.
3. Laporan Statistik Omnichannel 2020 mengungkapkan bahwa pemasar yang menggunakan setidaknya tiga saluran untuk kampanye menikmati penjualan 287% lebih banyak daripada yang hanya menargetkan satu saluran. Omnichannel marketing sangat penting untuk menjangkau konsumen saat ini.
4. DemandMetric menunjukkan bahwa pemasaran konten 62% lebih murah daripada pemasaran tradisional sambil menghasilkan tiga kali lebih banyak prospek. Ketika biaya iklan berbayar melonjak, berfokus pada konten organik berkualitas adalah cara yang hemat biaya untuk mempromosikan bisnis Anda.
5. Satu studi menemukan bahwa 71% pengguna penyandang cacat akan meninggalkan situs web yang tidak dapat diakses. Aksesibilitas web adalah masalah yang semakin penting yang mempengaruhi SEO
6. WordStream mengungkapkan bahwa 51% profesional pemasaran menganggap video sebagai jenis konten dengan ROI terbaik. Video semakin besar setiap tahun, dan setiap bisnis perlu memasukkannya untuk menjangkau audiens mereka.
7. Hampir 90% bisnis melaporkan bahwa pemasaran media sosial telah meningkatkan visibilitas untuk bisnis mereka, dan 75% mengatakan itu telah membantu mereka meningkatkan traffic. Media sosial akan tetap menjadi sumber utama untuk terlibat dengan pelanggan di tahun-tahun mendatang.
8. Menurut SocialPilot, posting LinkedIn dengan gambar menerima engagement 200% lebih banyak daripada posting yang hanya berisi teks. Prinsip ini berlaku di mana-mana karena internet semakin didorong oleh visual.
9. Search Engine Journal mengatakan bahwa prospek SEO memiliki tingkat closing 14,6%, sementara prospek yang diperoleh melalui metode outbound seperti surat langsung atau iklan cetak hanya memiliki tingkat closing 1,7%
Diolah dan diterjemahkan dari berbagai sumber
The Biggest Challenges Facing Digital Marketers In 2022 | Linchpin (linchpinseo.com)
Tried and True Marketing Techniques to Utilize in 2022 – SME CEO Magazine
Digital Marketer Adalah? | Memahami Peran Sebagai Digital Marketer | MARKEY
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.