Friday, April 11, 2014

"Climbing On Sunday Morning" 20 April 2014 di Fitriyani Climbing Arena Sleman Yogyakarta



FPTI Sleman telah mencetak atlet nasional dan internasional dan saat ini sedang gencar – gencarnya membina olahraga panjat tebing agar  lebih berprestasi dan mendunia, sehingga diperlukan pembibitan atlet sejak usia dini agar regenerasi atlet dapat berlangsung secara kontinyu.  Disisi lain muncul persoalan yaitu panjat tebing di Kabupaten Sleman lebih banyak diminati mahasiswa perguruan tinggi yang sebagian besar adalah pendatang dari luar Sleman sehingga diperlukan usaha yang lebih keras untuk mewujudkan tujuan tersebut. Untuk itu diperlukan sosialisasi Olahraga Panjat Tebing untuk masyarakat sleman terutama disekitar Venue Wall Climbing.

Sehubungan dengan hal tersebut Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman memandang perlu untuk melaksanakan Program  Sosialisasi Olahraga Panjat Tebing yang dikemas dalam  kegiatan  “Climbing On Sunday Morning”  dengan tagline “ Panjat Tebing itu Aman dan Menyenangkan.
Sasaran peserta adalah anak - anak usia 7 s.d 17 tahun disekitar Fitriyani Climbing Arena Komplek GOR Klebengan dan anak - anak sekolah se Kabupaten Sleman. Yuk monggo hadir pada hari minggu 20 April 2014 Pukul 07.30 s.d Selesai. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.