Saturday, May 10, 2014

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri I Tahun 2014

Pola pembinaan olahraga prestasi yang baik, dilakukan dengan sistem kompetisi berjenjang, berlanjut, dan berkesinambungan. Langkah inilah yang diterapkan Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi panjat tebing di tanah air khususnya di Kabupaten Sleman.

Kompetisi adalah ajang seleksi atlet yang paling fair untuk menjaring bibit atlet berprestasi yang akan diterjunkn ke jenjang yang lebh tinggi. Hal ini terbukti bahwa Sirkuit Panjat Tebing Sleman yang merupakan agenda kompetisi rutin FPTI Sleman, alumninya telah berprestasi di tingkat nasional maupun internasional seperti Bayu dan Wahyu Purnomo (Juara Kejurnas), Fitriyani (medali emas Sea Games) dan sederet prestasi lainnya.
Pengurus FPTI Kabupaten Sleman memandang perlu untuk terus melanjutkan sistem kompetisi yang sudah berjalan dengan baik ini. Oleh karena itu bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Sleman yang ke 98, Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman akan menggelar  Kompetisi Panjat Tebing yaitu : “ SIRKUIT PANJAT TEBING SLEMAN I TAHUN 2014”

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.