Monday, October 6, 2014

Fiksi : Ingin Kurayakan Ulang Tahunmu Setiap Hari!


Seakan tak percaya aku mengenalmu, hanya dalam hitungan hari peranmu begitu menentukan. Sosok Kepribadianmu yang hangat menumbuhkan bibit - bibit pertemanan dan persahabatan pada orang di sekitarmu. Dan tibalah saat - saat yang akan ku ingat selamanya, kamu akan merayakan ulang tahunmu yang ke 17. Sejujurnya aku tidak tahu apakah umurmu 17 atau 18 atau bahkan 21, karena klo menurut perawakanmu yang tinggi dan bongsor, selayaknya kamu berusia 21 tahun, bukan 17 tahun. Bagiku itu tidak terlalu penting karena aku bisa merayakan ulang tahunmu kapan saja, dimana saja dan pada usia yang ke berapa saja. Yang teramat penting adalah bagaimana cara kita merayakan ulang tahun yang asik, menyenangkan namun tidak terkesan hedonis. Iya... tidak terkesan hedonis dan memang bukan perbuatan yang hedonis.

Cara ini menjadi menarik karena kemudian kita sepakat untuk merayakan dengan cara yang unik. Kita akan belajar seharian untuk mengembangkan hard skill maupun skill dengan kemasan yang menarik. 
Saat itu akhirnya datang juga, tidak persis di hari ulang tahunmu menurut tanggal lahir, namun 8 hari menjelang hari bahagiamu. Pilihan hari ini sudah dipertimbangkan karena aku tidak ingin mengganggumu di saat puncak hari bahagiamu nanti akan kau rayakan dengan anggota keluarga dan teman - teman terdekatmu, toh aku bukan siapa - siapa, aku hanya orang yang baru saja mengenalmu.
(bersambung)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.