Friday, April 3, 2015

Program Panjat Tebing Masuk Desa 2015 Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman


Semenjak diminta untuk mengurus olahraga panjat tebing tahun 2007 sampai dengan saat ini sudah berbagai program kreatif dibuat untuk memajukan olahraga indonesia. Dengan visi "membangun karakter bangsa dari panjat tebing" maka tak heran bila selalu dan selalu mencanangkan hal - hal yang agak unik dan "aku banget". Diantaranya : "Program Festival Dolanan Penekan", July Climbing Session, Desember Session, dan Panjat Tebing Masuk Desa.

Panjat Tebing Masuk Desa merupakan program unggulan yang akan dimulai tahun ini, fokus sumberdaya dan sumber dana akan diprioritaskan untuk melaksanakan program yang satu ini. Aneka Fun Climbing yang akan dikemas dalam arena " Climbing On Sunday Morning", Workshop Guru Olahraga dan Pengurus Olahraga Kecamatan se Kabupaten Sleman, Rock Trip dan masih banyak lagi kegiatan yang bermuara pada program panjat tebing masuk desa 2015.

Anda Pecinta Climbing? ayo ikut kompetisi (yang serius), atau ikut fun climbing di arena sunmor UGM.

Anda Pengusaha yang pengen membantu membangun karakter bangsa? ayuk berpartisipasi berupa uang atau barang untuk pelaksanaan program fun climbing on sunmor atau bahkan membiayai kompetisi. Monggo!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.