Sunday, April 5, 2015

Life Learning Blogger : Berbagi Cerita Menumbuhkan Inspirasi

sumber foto @indah_berbagi

Life Learning Blogger : Berbagi Cerita Kehidupan - Menumbuhkan Inspirasi Hidup adalah Branding baru untuk blog kariswisatasemarang agar dalam penulisan lebih fokus dan terarah sehingga manfaatnya bagi penulis dan pembaca lebih terasa. 
Perubahan tema blog yang semula menulis seputar destinasi kota semarang menjadi berbagi cerita kehidupan didasari oleh fakta bahwa selama ini penulis lebih banyak menuliskan tentang pengalaman hidup dibanding menginformasikan wisata semarang sehingga rasanya kurang tepat dan akan lebih bijak klo berubah tema.
Penulis akan berbagi cerita apa saja yang sekiranya bisa memberikan sudut pandang yang berbeda tentang suatu proses kehidupan. Contoh penulis berbagi tentang bagaimana menikmati perjalanan dinas ala backpaker dengan tujuan agar kita semua tidak berkecil hati dan tetap menikmati tugas - tugas yang kita emban dengan ikhlas dan tetap fokus memberikan yang terbaik dari kemampuan kita. Dan ke depan akan terus menulis tentang berbagai pengalaman.
Semoga perubahan tema ini dapat menyegarkan konten blog dan lebih bermanfaat untuk penulis dan pembaca blog ini. Tetap dan terus semangat menulis untuk berbagi. Salam!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.