Sunday, May 24, 2015

Ikastara Happy Futsal 2015


Ikastara Happy Futsal adalah sebuah turnamen futsal antar angkatan alumni SMA Taruna Nusantara Magelang (Ikastara). Tahun ini merupakan perhelatan yang ke sembilan dengan dikuti 22 Tim dari 22 Angkatan alumni bertujuan untuk membangun silaturahmi antar alumni ditengah kesibukan masing-masing.
Angkatan I yang rata-rata usianya sudah diatas 40 tahun masih berpartisipasi, Bahkan sejak turnamen yang pertama selalu menjadi tim yang disegani, selain karena kekompakan alumninya juga karena kengototannya untuk meraih tropi sebagai juara. Untuk tahun ini persiapannya juga sudah dengan matang, setelah melakukan rekrutmen para alumni yang bisa datang pada tanggal 30 Mei sebagai hari H pertandingan, selanjutnya dilakukan latihan bersama untuk menentukan starting line up sekaligus membangun kekompokan tim, Posisi per posisi ditentukan, srategi bermain di matangkan dan mental tim dipersiapkan. Jersey tim juga sudah disiapkan untuk seluruh pemain dan supporter.
Rencana menghadiri acara ini sekaligus berpartisipasi datang ke Jakarta harus ku urungkan, walau jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk turun bertanding karena kesibukan yang datang mendadak. Kesewa tentu iya, namun tidak banyak, karena bagaimanapun tugas adalah utama. 
Semangat bertanding kawan-kawan, semoga sukses silaturahminya dan meraih juara!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.