Sunday, January 12, 2014

Panti Pijat Plus Kota Semarang

Berbicara Panti Pijat identik dengan servis plus atau panti pijat plus atau plus plus dan sejenisnya. Namun kita harus membeda - bedakan jenis dan layanan pijat tersebut bergantung dari niat orang yang datang ke Panti Pijat tersebut. Judul plus dalam tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih. Misalnya Panti Pijat XT Shiatsu di Tembalang dengan layanan yang ramah oleh terapis - terapis muda dengan ketrampilan dan teknik pijat yang memadai. Atau Graha Spa yang menawarkan terapi istimewa, wilrpool serta layanan fitnes sepanjang hari di dalamnya.

Masih banyak lagi layanan plus di beberapa panti pijat di Kota Semarang yang akan kita ulas satu persatu mengenai jenis dan layanan serta fasilitas plusnya seperti apa. Diantaranya Elysium, Puri Sehat, Chintya Sauna, Mantili, Mulya Jaya, Bunga Mawar, Flamboyan, Live, As Massage Spa, Home Massage Spa dan masih banyak lagi.
 
Pada prinsipnya setiap usaha panti pijat menawarkan sesuatu yang tidak di dapatkan pelangganya kal di rumah, misalnya sekelumit pernyataan ini, " Buat apa saya dipijet sama terapi yang gemuk, opo bedane karo sek enek ngomah?" Artinya pengusaha panti pijat akan merespon dengan menyediakan terapis - terapis walaupun tidak cantik namun ramping atau ideal.
 
Cerita lain misalnya di beberapa tempat memang sangat menonjol teknik pemijatannya sehingga walaupun yang mijat gemuk, namun pelanggan akan puas karena teknik memijat yang sangat nyaman dan memenuhi harapan pelanggannya. Detail layanan plus tiap panti pijat di Kota Semarang akan kita ulas ke depan... bersambung

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.