7
|
Citra Destinasi
|
Pengalaman
Destinasi
|
Destinasi
pernah menyelenggarakan kegiatan MICE Internasional dengan kinerja yang
memuaskan
|
Reputasi
|
Reputasi
destinasi di mata asosiasi internasional, sebagai tempat penyelenggaraan
pameran internasional, dan para meeting planner
|
||
Keamanan
|
Destinasi memiliki citra aman di mata dunia
internasional seperti tindak kriminal dan perilaku bom teroris
|
||
Kondisi
Sosial Politik
|
Memiliki
kestabilan sosial politik sehingga bisa menjamin kenyamanan pengunjung
destinasi
|
||
Kondisi
Ekonomi
|
Memiliki
kestabilan ekonomi yang mendukung keberlangsungan kegiatan yang
diselenggarakan dalam destinasi
|
||
Kebersihan
|
Destinasi
memenuhi standar kebersihan internasional dan mampu memberikan kenyamanan
serta tidak mengganggu kesehatan pengunjung
|
||
Resiko
|
Destinasi
memiliki manajemen resiko yang memenuhi standar dunia internasional sehingga
mampu meminimalisir resiko yang akan
terjadi
|
||
Pemasaran
Destinasi
|
Destinasi
memiliki program pemasaran yang efektif untuk memasarkan destinasi
|
Thursday, January 23, 2014
Kriterian dan Indikator Destinasi Meeting Incentive Convention Exhibition 6
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.