Monday, November 17, 2014

Paket City Tour Kota Semarang : Tubing - Bebek - Kandri



Paket ini disediakan bagi wisatawan yang gemar menjelajah desa dan tempat - tempat yang masih alami untuk menghilangkan penat. Kegiatannya selain melihat pemandangan desa yang indah, wisatawan juga akan diajak menikmati serunya petualangan arung jeram menggunakan tubing yang oleh masyarakat setempat dinamakan paket "Ngintir Kalijaga".
Ngintir Kalijaga adalah sebuah wisata petualangan seru menyusuri kali kreo dengan ban mobil untuk napak tilas sejarah Sunan Kalijaga yang pada saat itu menghanyutkan Pohon Jati untuk membangun Masjid Demak. Dengan dipandu Guide yang berpengalaman serta disuguhkan cerita dan kuliner khas Desa Wisata Kandri akan membuat wisatawan membawa pulang sejuta kenangan indah tak terlupakan.

Setelah puas ngintir kalijaga, wisatawan akan diajak makan siang ke sebuah warung yang sudah kondang enaknya yaitu bebek kandri. Kuliner ini menyuguhkan menu daging bebek goreng yang gurih dengan sambal khas lombok ijo yang sangat memanjakan lidah. Selain menu bebek goreng masih ada pilihan menu lain yang tak kalah enaknya seperti daging ayam, lele, nila dengan aneka lalapan seperti pete jengkol dan sayur mayur pedesaan.
Perjalanan diakhiri dengan mengunjungi Goa Kreo yang merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah ngintir sunan kalijaga karena Goa Kreo ada di sebuah pulau ditengah waduk jatibarang nan elok dan menawan. Suasana sore menjelang senja akan menambah romantisnya perjalanan dan petualangan paket wisata Tubung - Bebek - Kandri. Info Selengkapnya 088 12 678910

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.