Thursday, June 26, 2014

Kreatifitas Pak Giyono

Kreatifits adalah hasil kreasi kreator yang kreatif. Pada saat itu aku masih mahasiswa sambil kerja part time menjadi customer service di sebuah warnet, aku kedatangan tamu. Beliau bernama Pak Giyono. Maksud kedatangannya adalah mau mencari informasi mengenai lowongan cpns dan bila ada aku disuruh nyetak dan akan diperbanyak beliau untuk dijual. Malam itu setelah kucari-cari dengan alat canggih yang bernama google ternyata tidak mendapatkan info cpns yang baru.

Lalu beliaunya berpesan, suatu saat klo ada info cpns baru, aku diminta sms/pon untuk dibuat usaha jualan. Kupikir kreatif juga bapak yang satu ini. Pekerjaan utamanya tukang parkir di suatu instansi pemerintah yang banyak dikunjungi oleh para pencari kartu kuning. Itu satu-satu informasi yang kuketahui tentang beliau.

Sejujurnya dengan senang hati aku mau membantu. Bahkan ketika dua hari kemudian aku mendapatkan info lowongan di UIN aku cetakkan pagi-pagi dan ku sms beliau untuk mengambil. Usaha yang berbau kreatif gini paling kusuka, dari pada membuka tangan dipinggir jalanan?? tentu usaha dan kerja keras lebih istimewa di mata kita. Begitulah sekelumit cerita seorang yang kreatif

salam untuk pak giyono yang lain di seantero negeri ini..... semoga ada manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.