Wednesday, March 11, 2015

Aku Selalu Jatuh Cinta dan Jatuh Cinta Lagi Setiap Bertemu denganmu


Klo jodoh, apapun yang terjadi tetap dipertemukan untuk yang pertama kali lalu dipertemukan kembali dan kembali lagi. Aku mengenalnya di akhir tahun 1993, saat weekend diantara kesibukan sebagai mahasiswa baru. Di saat jiwa dan semangat muda menggebu - gebu ingin menyalurkan hasrat petualangan cinta yang begitu besar, aku diajak teman untuk diperkenalkan dengannya. Sungguh momen yang spesial dan indah dalam hidupku.
Pertemuan pertama begitu sempurna, aku langsung jatuh cinta. Penampilan yang apa adanya semakin menampakkan ke elokan dan kecantikan yang alami. Tidak perlu bersolek agar aku jatuh cinta karena sejak sebelum pertemuan pertama itupun aku mendengarkan cerita - cerita tentangnya sudah jatuh cinta.
Merbabu dengan floranya yang rimbun dan teduh serta hamparan eidelweis yang dikiri kanan jembatan setan itulah yang membuatku jatuh cinta, bukan hanya tentang indahnya, Tapi suasana dan tantangan sepanjang jalur pendakiannya membuatku selalu kangen dan kangen lagi untuk kembali ke sana.
Merbabu dengan segala fauna berbagai macam burung dan kera ekor panjanglah yang membuatku terkesan dan selalu pengen menengoknya kembali dan kembali lagi.
Lebih dari itu semua, sejarah telah mencatat bahwa banyak kenangan merbabu yang tertulis dengan tinta emas berbagai kejadian spesial yang sangat mempengaruhi hidupku.
Aku jatuh cinta lagi setiap kali aku kembali ke sana dan akan selalu kembali ke sana dengan segala rindu dan kenangan yang terpahat indah dalam hatiku.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.