Sunday, March 15, 2015

Hari Yang Aneh : Beberapa waktu lalu

Seperti biasa setiap hari sabtu pagi aku jalan-jalan untuk kesehatan tubuh, namun sabtu hari ini aku mengurungkan niat jalan-jalan karena ada suatu kepentingan jam 7.00 sehingga terlalu mepet waktunya. Namun hari ini benar-benar hari yang aneh bagiku :
1. ATM BRI KATAMSO ( 05.05)
Aku mau ambil uang di atm bri katamso, namun sampai disana ada yg ganjil, pasword belum kumasukkan kok informasi sudah masuk, jebul memang lagi eror…
2. SOTO BABAT JAPAR (05.12)
Untuk menghilangkan kekecewaan, dari jalan katamso jogja, aku menuju ke jalan paris atau japar. Niatku mau beli soto babat langgananku…. aneh…. tumben belum mateng….
3. Lumpia Pasar Prawiro Taman (05.23)
Akhirnya aku urungkan niat makan soto babat, aku meluncur ke pasar prawiro taman di japar juga, artinya aku balik ke utara. Sampai di pasar ibu penjual langgananku gak ada, dan ketika aku lirik kanan kiri juga gak ada yang jual lumpia yang murah dan enak itu…. aneh lagi…
4. Kidul Pasar Prawiro Taman (05.34)
Akhirnya kuputuskan untuk ambil kartu atm mandiri, setelah ambil uang di ATM Mandiri jalan prawiro taman aku kembali ke pasar prawiro taman, kali ini aku minta istriku untuk membelikan lumpia, aku menunggu di kidul pasar. Hmmm aneh… tiba-tiba ada bapak dan ibu tua berboncengan motor dari arah pasar menuju selatan berteriak dan… guabrakkk…. bapak dan ibu itu jatuh dari motor persis di depan aku menunggu istri. Kubantu bapak yang tidak bisa berdiri itu ke pinggir jalan, lalu aku panggil becak dan aku minta dibawa ke RS Wirosaban….. aneh lg….
5. Wall Bonbin Gembira Loka (07.59)
Makanan kecil atau lumpia dan sedikit tambahan makanan kecil lainnya kubawa ke Wall Bonbin untuk sarapan pagi temen-temen atlet panjat tebing sleman. Niatku sambil brifing, istriku aku minta untuk ambil foto pemanjatan yang kelas spider kid, biar nanti klo anakku besar ku tunjukkan agar punya nyali besar… lagi-lagi hari yang aneh, baru 1 kali jepretan kamera digital, baterynya drop… langsung mati….. euuudan… sial bener pagi ini
6. Pameran Komputer Jogja Expo Center (9.55)
Setelah memberi briefing sebentar untuk temen-temen atlet panjat tebing sleman, aku pamit mau liat pameran komputer di JEC. Biasaynya jam 9 sudah bukam sehingga aku berangkat agak gasik, soalnya siangnya istriku masuk kerja jam 12.00. Hmmm sial lagi, jam 10 belum buka… ku tunggu jam 10.15 ada pengumuman akan ada upacara pembukaan, jam 10.30 belum dimulai upacaranya…….. hari yang bener-bener indah……….. sambil loyo ku melangkah pulang…. kenapa ya kok hari ini tidak bersahabat denganku? 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.