Saturday, March 7, 2015

Paket Wisata Lava Tour Merapi - Tubing Pindul - Climbing Siung Makin Diminati Wisatawan


Berawal dari kesulitan dana untuk pemusatan latihan menghadapi pekan olahraga, tim panjat tebing sleman berupaya untuk mencari dana guna memaksimal potensi seluruh atletnya dengan membuat paket wisata tebing siung. Tak disangka dan tak di nyana, setelah paket publish ternyata banyak peminat, mulai dari biro tour & travel yang pengen memasukkan sebagai paket sepsial jogja, maupun kelompok - kelompok kecil backpaker yang langsung janjian dilokasi untuk memanjat puluhan jalur panjat tebing di Pantai Siung.Uniknya beberapa media televisi dan media online juga pernah membeli paket khusus panjat tebing siung ini sebagai menu siaran mereka.


Untuk penjualan paket wisata yang dijulan oleh Biro Perjalanan Wisata, biasanya menggabungkan dengan daya tarik wisata lain yang sejenis (petualangan) yaitu Lava Tour Merapi dan Caving Goa Pindul. Dari beberapa kali menerima tamu dari biro perjalanan wisata, bahwa paket Lava Tour Merapi, Goa Pindul dan Panjat Tebing Siung menghabiskan waktu seharian bahkan sampai menjelang malam karena jarak tempuh yang lumayan jauh dan kemacetan di hari minggu.
Tertarik untuk membuat paket wisata minat khusus? selamat Menikmati keindahan pantai siung dan tantangan dari puluhan jalur pemanjatan di tebing siung, surganya para pemanjat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.