Tuesday, March 24, 2015

Syuting Trans 7 : Fish and Chef di Tebing Siung Yogyakarta


Vita Ery Memberi Petunjuk

Menjelang Pekan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta 2013 di Gunung Kidul, Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman menyelenggarakan pemusatan latihan bagi  atlet terpilih hasil seleksi melalui Sirkuit Panjat Tebing Sleman (SPT Sleman), Kejuaraan Cabang Panjat Tebing Sleman (Kejurkab Panjat Sleman) dan beberapa turnamen lain. Untuk mencukupi biaya pemusatan latihan, menawarkan paket wisata panjat tebing atau paket climbing.
Paket ini dimulai dari yang paling mudah untuk pemula, sport climbing untuk orang yang sudah terbiasa manjat bahkan ada paket ekstrem climbing untuk yang punya hobi panjat dengan grade atau kesulitan yang tinggi.

Pengarahan dari sutradara

Pada bulan maret 2013, ada tawaran untuk memandu syuting acara trans 7 yaitu fish and chef yang salah satu kegiatannya adalah manjat ditebing siung. Untung tak dapat ditolak, sehingga teman - teman fpti sleman yang dikomando mbak Vita Ery memandu teman - teman dari trans 7 di tebing siung pantai selatan yogyakarta. berikut videonya : 


Sudah nonton kan video rekamannya? tertarik mencoba manjat di tebing siung? monggo silahkan. Yang mau ngajak teman - teman pelatkab fpti sleman silahkan kontak kami, klo mau dianter teman yang lain juga dipersilahkan, Yang penting safety prosedur jangan ditinggalkan. Tetap Semangat dan Salam Panjat!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.