Friday, March 20, 2015

Kopdar Semarang : Bukan yang dulu tapi yang sekarang!

Ilustrasi : Kopdar edisi Ekskursi Geologi #Blora

Kopdar Yang Dulu
Gadis berambut panjang itu bernama Vera. Usianya masih belia tatkala aku mengenal dan bertemu dengannya. Gak cantik seh klo gak mau dibilang standar, tapi pembawaannya supel. Kesupelan inilah yang membuat Vera menarik dibandingkan yang lain. Tiap kali bertemu kenalan, dia menyapa hangat sambil tersenyum ramah, Kesupelan dan keramah tamahan Vera kesohor di dunia nyata setelah kopdar antara cs warnet dari sebuah perusahaan francise se Jawa Tengah - DIY. Panitia maupun peserta semua mengenal Vera, semua membawa pulang kenangan dari gadis yang bernama Vera. Ada yang hanya membawa senyuman, namun ada yang mendapatkan nomer hape, bahkan ada yang sukses mendapatkan hati vera.
Mengingatnya menjadi geli, karena kopdar yang dilaksanakan di seputaran setiabudi Semarang sebenarnya bukan ngebahas Vera, tapi peningkatan kinerja di usaha warung internet masing - masing unit. Tekanan persaingan yang luar biasa saat itu menuntut adanya kreatifitas dan perubahan dalam pelayanan dan pemasaran. Itulah kopdar semarang yang dulu, puluhan tahun lalu.

Bagaimana dengan yang sekarang?
Kopdar Semarang yang sekarang keren habis..
Ngobrolnya emang kemana mana tapi tetap dalam tema #pariwisatasemarang
Pesertanya dari mana-mana tapi tetap #cintasemarang
Gaya bahasanya belepotan gak beraturan tapi tetap semangat #kontribusisemarang
dan ini yang terakhir dan perlu dibahas
Kopinya disajikan untuk seluruh peserta, tapi #dananyadarimana? ( memikirkan ini aku jadi merasa terharu by pilemkartun)

Kesimpulan
Kopdar semarang emang keren kan? ini kopdar bukan yang dulu tapi yang sekarang. Ini bukan lagunya tegar, tapi bagi yang baca tulisan ini :  yuk gabung di edisi kopdar semarang yang akan datang!

1 comment:

  1. hehe... Soal kopi itu dana sendiri. Sudah terbiasa untuk ini :)
    Atau lain kali mau nambahin *eh

    *asmari

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.