Saturday, October 14, 2017

Bukan Cinta Biasa : Kisah Dari Tanah Seberang


aku yakin mas bisa jd terbaik di bidang sekarang atau di bidang yang mas minati..ini bukan asal omong atau basa basi...(aku gak suka pencitraan😜) krn awal dulu aku kenal mas..aku tau betul mas bisa diandalkan..👍👍

aku kenal mas dlm banyak sisi..sebagai mas ...sebagai pae..sebagai anak laki laki dan kakak buat adik adiknya..sebagai penguin ndut hahaha...(yg terakhir ini becanda...)

dari chatting...aku punya penilaian awal. trs ketemu ternyata penilaianku bener...bisa diandalkan👍👍 top lah pokoknya..meskipun ada kekurangan itu manusiawi bgt. mana ada manusia yg sempurna

aku berani cerita ke bapak ibuku..pdhal pacaran aja nggak😜😜 kacau dah anak perempuan nya..

pastinya bapak punya kriteria yg blaa..blaa..blaaa kalo anaknya mau deket sama seseorang. tp aku gak peduli😜 krn aku gak lihat macem macem..aku cuma lihat kemampuan nya sbg laki laki menghadapi masa depan..menghadapi kehidupan. krn itu penting.

banyaklah kesan ttg mas..☺️ bersyukur aja dpt kesempatan dekat sebentar meski stlh itu mas menjauh. pasti mas juga punya pertimbangan..

itu yg bikin aku membuang gelar ningrat di awal namaku...krn aku merasa nggak ikutan ningrat. siapa yg kaya? bapak ibuku org biasa..gak kaya kaya bgt heheheee...bukan pejabat..cuma biasalah org tua punya syarat panjang. tp kalo udah liat kegigihan anaknya milih calon suami yaa kalah😂😂 tp untuk kasus ku...aku kalah. aku nyerah sama pilihan bapak

mata dan hati ini melihat mas yg dulu bekerja di ****net kalo gak salah yaa, yang jd apa itu istilah nya di ****** *****, yang kuliah sambil bekerja, berusaha mandiri, yang sayang sama org tua, berusaha untuk kesembuhan ibunya..mungkin masihbanyak yg lain nya gak bisa disebut satu satu. buat ku ini nilai plus plus..miskin? nggak. hati mas kaya..

Susah mau nulis apa..Demi Allah aku gak mikir kaya miskin. siap siap aja kalo diajak susah selama bisa berkomitmen..

sekarang..jgn bilang miskin lagi..jgn suka minder sama perempuan. kalo pengen punya kekasih lagi..KPK kayak di pohon hahahaa.

ah coba kalo mas tau yg sebenar-benarnya perasaan ini..mungkin mas gak akan menjauh dulu. aku yaa nggak cuma mikir cinta, hal hal lain misal kemampuan scr ekonomi pasti terpikir juga..tp gak tau knp saat itu aku yakin aja. meskipun ujung nya aku ditinggal heheheeee.

aku yakin mas bisa jd terbaik di bidang sekarang atau di bidang yang mas minati..ini bukan asal omong atau basa basi...(aku gak suka pencitraan😜) krn awal dulu aku kenal mas..aku tau betul mas bisa diandalkan..👍👍


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.