Tuesday, October 3, 2017

Tak Putus Dirundung Cinta

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. (Wikipedia)


Ngomongin cinta tiada habisnya. Kita bisa ngebahas bagian apapun dari cinta. Arti cinta biasanya menyedot perhatian yang lebih karena satu orang dengan orang lainnya berbeda - beda dalam menafsirkan kata cinta. Namun kalo mau yang seru-seru tentu saja cerita cinta mulai dari proses bertemu, berkenalan, berteman, pendekatan, ngungkapin rasa, nunggu jawaban dan komitmen cinta menjadi pasangan.

Selama hidup sampai dengan umurku kini, aku selalu dirundung cinta. Mulai dari cinta monyet, cinta remaja, cinta dewasa dan mengalami matangnya cinta. Puluhan kali berkomitmen mencintai walaupun belum tentu dibalas dengan komitmen yang sama. Tak perlu malu mengatakan itu, karena bagiku rasa cinta lah yang membuat hidup kita penuh warna. Rasa cintalah yang membuat kita bisa mengeluarkan seluruh energi positif kita dalam bekerja. rasa cinta pula yang selalu membuat otak kita produktif penuh ide, bahkan tulisan inipun bisa muncul karena pengaruh rasa cinta.

Rasa cinta bukan berarti harus diantara 2 orang pria dan wanita. Kita bisa mencintai Sang khalik, orang atau bahkan benda-benda yang menjadi kesayangan. Kita tidak perlu berdebat bahwa cinta sejati hanya kepada Sang Khalik... aku setuju. Yang kita bicarakan adalah ketika cinta menjadi kata kerja, kita bisa mencintai apa saja setiap hari untuk meningkatkan produktifitas kerja kita. Karena berawal dari rasa cinta itulah semua pekerjaan menjadi mudah, nyaman dan menyenangkan. Anda tidak setuju? boleh saja. Saya memilih tak putus dirundung cinta daripada tanpa rasa cinta

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.