Friday, October 27, 2017

Nonton Bareng Terapis Dream Massage

Di era hospitality saat ini, pengelola usaha harus semakin kreatif dalam menjalankan bisnisnya. Semakin excelent  pelayananya, semakin hangat sambutan Gro - Gro nya, semakin ramah sapaan karyawan-karyawannya dan yang pada prinsipnya bagaimana membuat customer/pelanggan atau tamu-tamu bisnis kita semakin nyaman dan betah sehingga akan loyal dan semakin loyal terhadap produk kita.

Suasana Nonbar Bersama Terapis dream Massage

Kamis 26.10.2017 kemaren, sebuah event diluncurkan oleh Dream Massage Grup yang di dalamnya termasuk Mindfull Body Massage dan Ocean Massage yaitu NONBAR Bareng terapis. Bagiku ini surprise, dan wow... keren bingit. Sebuah langkap maju hasil imaginasi kreatif manajemen dream untuk semakin mendekatkan customer dengan terapis sehingga dapat terjalin komunikasi yang lebih inten sehingga ada chemistry yang pada ujungnya adalah customer akan kembali lagi dan kembali lagi ke dream massage untuk sekedar melanjutkan cerita saat nonbar yang belum selesai, atau bahkan juga ingin mendapatkan pelayanan swedish massage yang menjadi ciri khas dan ke unikan produk dari dream massage


Jadi walau saat itu hujan dan cuaca sangat dingin, tak merasa rugi untuk meluncur ke Cinema 3 Java mall agar bisa menghadiri event ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap salah satu anggota pagersemar yang sedang mempunyai hajat kreatif. Kemudian yang ada di benakku adalah," outlet mana yang akan menyusul membuat event kreatif lagi?
Kita tunggu saja..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.