Wednesday, February 5, 2014

Climbing On Sunday Morning 3 : Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat?

Orang berbondong - bondong ke Fitriyani Climbing Arena. Lapak - lapak pedagang yang merupakan warga masyarakat  tertata rapi di Komplek GOR Klebengan.Sementara ratusan orang mencoba memanjat dinding fiber etinggi 15 meter berharap keberuntungan Doorprize di akhir acara. Suasana gegap gempita, tepuk tangan penonton dan peserta terus mewarnai sepanjang minggu pagi. Transaksi jual beli makanan, minuman dan juga alat-alat outdoor tak henti2 di pinggir arena. Begitulah kira - kira suasana Climbing On Sunday Morning yang ku cita - citakan
 
 

Foto diatas menunjukkan kemeriahan dan antusiasme pemanjat - pemanjat cilik sleman yang siap berpartisipasi dalam Festival Dolanan Penekan tahun 2012 yang lalu. Event ini murni kegiatan sosialisasi yang digelar temen - temen pengurus FPTI Sleman untuk berkampanye mulai usia dini bahwa Panjat Tebing Itu Aman dan Menyenangkan.
 
 
 
Cita - cita atau impian "Climbing On Sunday Morning" lebih dari sekedar sosialisasi, namun diharapkan juga berdampak meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar Fitriyani Climbing Arena dengan menjajakan dagangannya di dalam event tersebut. Kita harus optimis bahwa kegiatan ini akan berhasil karena pada dasarnya even Sunday Morning sudah ada di UGM yang jaraknya 100 meter dari lokasi "Climbing On Sunday Morning". Dengan usaha keras, perencanaan yang matang serta promosi dan sosialisasi kepada masyarakat secara gencar maka multiplyer efek yang diharapkan dari event ini benar - benar akan terwujud. Semoga. (Habis)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.