Tuesday, February 11, 2014

XT SHIATSU : Tempat Pijat Kelas Mewah Sekitar Kampus Undip Semarang

"Ketenaran XT Shiatsu menggodaku untuk mencoba. Konon pemijatnya cantik, muda, ramah dan mempunyai teknik pijatan yang aduhai. Dengan harga relatif terjangkau serta dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang luas dan nyaman, customer akan dibawa melayang - layang menikmati sentuhan terapisnya."

Shiatsu adalah terapi kesehatan yang asal Jepang. Kata shiatsu berarti "tekanan jari", dan shiatsu kadang-kadang digambarkan sebagai pijat tekanan jari. Namun di kenyataannya Shiatsu di Indonesia identik dengan pijat tangan dan injakan kaki. Artinya customer akan ditawari apakah bersedia untuk di injak oleh terapisnya. Maka tak usah heran apabila kita mencoba terapi pijat shiatsu akan mendapatkan layanan istimewa yaitu injak injak punggung. Toh apabila kita tidak berkenan bisa menolaknya dan diganti tetap pijat menggunakan tekanan tangan.
Memasuki ruangan akan ditanya kamarnya pilih yang VIP, VVIP atau standart. Harga untuk VIP 160ribu per 1,5 jam tanpa fasilitas shower atau bath up di dalam. VIP ditawarkan dengan harga 180ribu per 1,5 jam dengan fasilitas shower air hangat di dalam, serta VVIP dibandrol harga 225ribu per 2 jam dengan fasilitas Bath Up di dalamnya. Tentu kita bisa menyesuakan dengan isi kantong kita untuk membayar kamar dan mungkin sedikit tips untuk terapisnya.
Aku sudah memasuki ruangan, namun memutuskan tidak jadi hari ini mencoba pijat di sana. namun melihat customer yang datang silih berganti begitu ramai, tentu ada ke istimewaan tersendiri yang oleh tamu dianggap memuaskan dan selalu datang kembali. Begtulah sekelumit hasil wawancara dengan tamu yang datang maupun pengelola usaha yang aku temui. Penasaran? silahkan mencoba XT Shiatsu Tembalang Kota Semarang.

Info terkait spa dan massage : ELYSIUM SPA

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.